Simas Personal Accident

Asuransi Kecelakaan Simas
Dalam setiap aktivitas yang kita lakukan sehari-hari, banyak kemungkinan kecelakaan yang kita alami baik di rumah, di kantor, maupun di dalam perjalanan. Kecelakaan tersebut dapat menyebabkan resiko kematian, cacat tetap ataupun luka badan. Untuk mengurangi rasa cemas yang timbul sebagai akibat dari kecelakaan tersebut maka lindungilah diri Anda dengan asuransi simas personal accident .

Jenis Jaminan yang Kami Berikan adalah
  • Resiko Kematian akibat Kecelakaan
Apabila Tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan, maka Kami akan membayarkan sejumlah santunan kepada Ahli Waris Tertanggung.
  • Cacat Tetap akibat Kecelakaan
Apabila Tertanggung menderita cacat tetap akibat kecelakaan, maka Kami akan membayarkan sejumlah santunan sesuai dengan tabel persentase penggantian cacat tetap kepada Tertanggung.
  • Biaya perawatan di Rumah Sakit akibat Kecelakaan
 Apabila akibat kecelakaan, Tertanggung harus menjalani perawatan di Rumah Sakit, maka kami akan membayarkan tagihan rumah sakit sesuai dengan kwiansi biaya perawatan atau maksimum sesuai dengan limit jaminan yang dipilih.
  • Perluasan Resiko Sepeda Motor
Kami akan membayarkan sejumlah santunan, apabila Tertanggung mengalami kecelakaan sebagai akibat dari mengendarai atau sebagai penumpang sepeda motor. Besarnya santunan sesuai dengan limit pertanggungan masing – masing jaminan.

Simas Personal Accident memberikan 5 pilihan Nilai Pertanggungan yang terdiri dari :

  •     Rp.   10.000.000,-
  •     Rp.   25.000.000,-
  •     Rp.   50.000.000,-
  •     Rp.   75.000.000,-
  •     Rp. 100.000.000,-

Batas Usia Calon Tertanggung adalah 18 sampai dengan hari 60 tahun.
Asuransi Kecelakaan Simas

Asuransi Simas Personal Accident adalah sebuah program yang dirancang dengan konsep perlindungan asuransi yang memberikan manfaat kematian dan cacat tetap tubuh akibat kecelakaan 24 jam sehari,  7 hari seminggu, 365 hari setahun di seluruh Indonesia.

Asuransi Kecelakaan Diri juga memberikan perlindungan Kecelakaan Diri Anak Sekolah, Kecelakaan Diri Pengunjung Tempat Wisata, Deposan Bank, Asuransi Keluarga, Tamu Hotel, dan Asuransi Kecelakaan Diri Perjalanan Haji dan Umroh, dan lainnya


Simas Personal Accident Setia melindungi Setiap Waktu
ANDA hanya bayar premi, Sinarmas akan menanggung resiko Anda


segera..call sms
 0878-3987-2358
email: sinarmasindonesia@gmail.com