Berjaga dengan Asuransi Personal Accident

Berjaga dengan Asuransi Personal Accident
Sejumlah risiko terus membayangi perjalanan hidup manusia, salah satunya adalah kecelakaan. Kecelakaan yang terjadi juga bukan tanpa akibat. Banyak kecelakaan yang kemudian berujung pada cacat tetap, cacat sementara, kehilangan anggota tubuh atau bahkan kematian.
Asuransi Kecelakaan itu sendiri adalah janji yang diberikan oleh perusahaan asuransi berupa penggantian sejumlah uang apabila Anda mengalami kecelakaan. Semua  akibat kecelakaan itu seperti perawatan RS, mengalami cacat tubuh total atau sebagian, atau mengalami kematian akan dicover oleh asuransi kecelakaan.




Jika seseorang mengalami kecelakaan yang sampai menyebabkan hilangnya anggota tubuh, maka  ada dua hal yang harus dihadapi, yakni biaya perawatan dan pekerjaan yang mungkin tidak bisa lagi dilakukan lagi akibat kehilangan anggota tubuh itu. Misalnya, seorang marketing yang biasa menggunakan tangan dan kaki untuk bekerja, mungkin tidak bisa lagi menjalankan tugasnya dengan baik. Tak berhenti sampai disitu,  dengan tidak mampunya ia bekerja maka berarti seseorang itu juga  tak akan mampu untuk membiayai keluarganya. Dan yang lebih parah lagi, buat  yang mengalami kematian,  ia harus meninggalkan keluarganya untuk selama-lamanya. Padahal, selama ini, ia-lah tulang punggung keluarga.

Ya, siapapun bisa mengalami kecelakaan dan siapapun tak ada yang tahu kapan itu akan terjadi.  Berjaga-jaga, sepertinya cuma itulah yang bisa dilakukan. Tapi bagaimana caranya? Asuransi kecelakaan, mungkin inilah jalan satu-satunya., walaupun Asuransi  tidak bisa mencegah terjadinya kecelakaan, tapi setidaknya ia bisa membantu mengatasi akibat yang muncul karena kecelakaan tersebut.


Nah, kalau Anda tertarik mengambil Asuransi Kecelakaan, datanglah  ke perusahaan Asuransi Jiwa atau perusahaan Asuransi Kerugian. Jika  Anda memilih untuk datang ke perusahaan Asuransi Jiwa, biasanya Asuransi Kecelakaan yang ada ditempel pada produk Asuransi Jiwa yang mereka jual. Walaupun ada juga Asuransi Kecelakaan yang dijual sendiri.  Lantas, bagaimana dengan preminya? Premi atau iuran yang Anda bayarkan kepada Perusahaan Asuransi tergantung pada  apakah ia berdiri sendiri atau menempel pada produk lain. Jika Asuransi Kecelakaan yang Anda ambil berdiri sendiri, preminya akan lebih murah dibanding kalau Asuransi Kecelakaan itu menempel pada Asuransi Jiwa.  Jadi, pilihlah sebelum terlambat!

sumber: http://www.conectique.com



Simas Personal Accident Setia melindungi Setiap Waktu
ANDA hanya bayar premi, Sinarmas akan menanggung resiko Anda


segera..call sms
 0878-3987-2358
email: sinarmasindonesia@gmail.com