Asuransi Night Run

Asuransi Night Run
Saat ini banyak diselenggarakan berbagai acara olahraga yang melibatkan banyak masyarakat. Salah satu kegiatan yang populer dan banyak diselenggarakan adalah acara lari. Selain untuk olahraga, ada berbagai tujuan dan latarbelakang diselenggarakan acara tersebut, untuk memperkenalkan suatu daerah, produk atau acara ulangtahun perusahaan, kemerdekaan dan lainnya.
Dalam penyelenggaraan berbagai acara lari, color run, night run ataupun dengan nama lain selalu ada resiko tidak diharapkan yang bisa terjadi pada setiap peserta. Untuk mengantisipasi berbagai resiko tersebut, Asuransi Sinarmas menawarkan perlindungan asuransi yang meng cover berbagai kecelakaan dan musibah yang dapat terjadi.

Perlindungan kecelakaan diri dirancang untuk memberikan bantuan keuangan jika Anda mengalami kecelakaan atau cedera, atau jika Anda menderita kecelakaan fatal. Resiko yang ditanggung oleh Asuransi Personal Accident,   
  • Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan
  • Cacat Tetap Total maupun Sebagian akibat Kecelakaan dengan penggantian tabel Continental Scale.
  • Biaya Perawatan Medis/ Pengobatan Dokter akibat Kecelakaan
  • Dapat ditambahkan resiko mengendarai sepeda motor
Bebaskan kekhawatiran terhadap resiko dimanapun Anda berada. Kami ajak seluruh masyarakat Indonesia melindunginya bersama Asuransi Sinarmas.
Di Indonesia Asuransi Sinarmas sudah terbukti sebagai perusahaan asuransi terbaik dan terpercaya yang berkomitmen melindungi anda dari berbagai kerugian finansial.




Simas Personal Accident Setia melindungi Setiap Waktu
ANDA hanya bayar premi, Sinarmas akan menanggung resiko Anda


segera..call sms
 0878-3987-2358
email: sinarmasindonesia@gmail.com
BBM 7FA55E9E WhatsApp 08562863962