Asuransi Kecelakaan Cilacap

Tidak cukup berhati hati, tidak cukup hanya mengenakan sabuk pengaman, tidak cukup hanya menggunakan helm, kita perlu proteksi lain untuk melindungi diri kita dan keluarga. Sebuah kecelakaan terjadi secara tiba-tiba dan tanpa dapat diduga sebelumnya. Sehingga Anda harus bersiap diri setiap saat. Setiap orang memiliki potensi dan menghadapi berbagai risiko yang mengancam diri dan keluarganya dan mengalami sebuah musibah atau kecelakaan. Kecelakaan dapat terjadi dimana saja, dan kapan saja, entah di rumah, diperjalanan atau di kantor atau disekolah. Baik karena kelalaian diri sendiri ataupun disebabkan oleh kealpaan orang lain.

Banyak orang tidak merasa penting untuk memiliki asuransi kecelakaan. Tetapi kecelakaan yang terjadi menimbulkan biaya ekonomi yang sangat besar, dan dapat mengganggu keuangan keluarga. Manfaat utama dari asuransi kecelakaan, lebih ke diri kita sendiri. Bila kecelakaan terjadi, maka dapat menyebabkan akibat seperti kematian, cacat tubuh dan luka atau cidera badan. Kematian tiba-tiba akibat kecelakaan pasti akan sangat memukul anggota keluarga yang ditinggalkan, dan mereka belum memiliki persiapan dalam menghadapi peristiwa semacam itu. Kelumpuhan atau cacat total tetap pada diri seseorang, akan membebani diri dan keluarga dalam menyediakan segala biaya kehidupan selanjutnya di masa mendatang. Luka atau cidera badan akibat kecelakaan membutuhkan perawatan dan pengobatan dari rumah sakit, dan tentunya memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Bagi yang belum memiliki asuransi kecelakaan, pertimbangkanlah untuk memilikinya.
Preminya relatif murah dibanding jenis asuransi lainnya.
mulai Rp 100 ribu/tahun

Seberapa besar uang pertanggungan yang kita butuhkan?
Cobalah hitung, ..... apakah uang pertanggungannya cukup ?

Bebaskan kekhawatiran terhadap resiko dimanapun Anda berada
Kami ajak seluruh masyarakat Cilacap melindunginya bersama Asuransi Sinarmas.
Di Indonesia Asuransi Sinarmas sudah terbukti sebagai perusahaan asuransi terbaik dan terpercaya yang berkomitmen melindungi anda dari kerugian finansial yang dapat mengganggu kehidupan Anda dan Keluarga

Simas Personal Accident Setia melindungi Setiap Waktu
ANDA hanya bayar premi, Sinarmas akan menanggung resiko Anda
segera..call sms
 0878-3987-2358
email: sinarmasindonesia@gmail.com